ABOUT US

Selamat datang di Anugrah Elektric, penyedia terpercaya untuk berbagai peralatan listrik mekanik. Berdiri sejak tahun 2004, kami telah melayani kebutuhan industri dengan komitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dan layanan yang memuaskan.

Dengan pengalaman dua dekade, kami berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi dan layanan terbaik guna memenuhi kebutuhan industri di seluruh kawasan. Kami berusaha menjadi mitra terpercaya yang mendukung kesuksesan dan efisiensi operasional Anda.

Welcome to Anugrah Elektric, your trusted provider of a wide range of electrical and mechanical equipment. Established in 2004, we have been serving industrial needs with a commitment to delivering high-quality products and excellent service.

With two decades of experience, we are dedicated to providing top-notch products and the best services to meet the industrial needs across the region. We strive to be a reliable partner supporting the success and operational efficiency of your business.

img-about
Perusahaan Berdiri
0 Tahun+
Produk Kami
0 +
Mitra Kami
0 +
Kepuasan Mitra
0 %

Visi

Menjadi yang terbaik dalam penyediaan solusi elektrikal dan mekanikal industri yang inovatif, serta menjadi mitra terpercaya dalam mencapai tujuan operasional dan keberlanjutan bisnis.

Misi

  • Mengutamakan kualitas dan mutu optimal
  • Mewujudkan kepuasan, kepercayaan dan integritas
  • Keunggulan sistem manajemen dan sumber daya manusia yang kompeten.

Our Partner

konsumen-1
konsumen-2
konsumen-3
konsumen-4
konsumen-5
konsumen-6